Produksi Media Audio Visual | —¤(rIDa)¤—

Produksi Media Audio Visual

Tahapan Produksi Media Audio-Visual
Secara sederhana proses produksi audio-visual terbagi atas 3 tahap yakni (1) pra produksi (pre production), (2) produksi (production), (3) pasca produksi (post production)

Stop Dreaming Start Action

Fasilitas Penunjang Produksi Media Audio-visual
Karya visual
adalah karya kreatif. Kreativitas merupakan kunci kualitas. Termasuk dalam krativitas di sini adalah kreativitas menggunakan alat. Prinsip mengutamakan kreativitas ini perlu ditekankan di awal karena pada praktiknya sulit menentukan batas ideal peralatan yang diperlukan untuk sebuah produksi audio visual. Mulai dari nilai nominal jutaan hingga milyaran rupiah. Beberapa film yang dibuat secara independen (istilah untuk produksi yang tidak melibatkan modal besar) ternyata sukses sangat gemilang. Sebaliknya, banyak film yang dibuat dengan peralatan mahal dan sangat lengkap, justru tidak menghasilkan karya yang memuaskan. Sebagai permulaan dapat diperkirakan kebutuhan peralatan yang cukup lengkap dengan harga yang variatif (tergantung menyesuaikan dengan anggaran).

Stop Dreaming Start Action

Sumber: Kuliah OnLine

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 01 Agustus 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Sinematografi untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di Produksi Media Audio Visual

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!