Eko Patrio Dirikan TV Komedi | —¤(rIDa)¤—

Eko Patrio Dirikan TV Komedi

Eko Patrio Dirikan TV Komedi

KOMEDIAN
Eko Patrio (37) terus mengepakkan sayap bisnisnya di industri hiburan. Kali ini, pria yang belakangan aktif sebagai presenter acara di televisi ini bakal menghadirkan televisi lokal khusus komedi yang diberi nama Komedi TV.

"Selama ini saya merasa selalu bersalah karena tidak pernah memberikan kesempatan kepada komedian lain untuk tampil di televisi. Kini rasa bersalah itu ingin saya tebus lewat televisi komedi ini," katanya seusai acara buka puasa bersama di markas Ekomando, Jalan Soepomo, Jakarta Selatan, Jumat (26/9) petang.

Dengan penuh semangat, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini juga mempromosikan bahwa Komedi TV yang dipimpinnya akan menjadi terobosan besar di dunia broadcast Tanah Air. Bahkan, dia menyampaikan juga impian lainnya dalam berekspansi di panggung hiburan.

"Kalau ini berhasil, saya ingin membuat museum komedi, radio komedi, sampai film komedi," kata suami artis Viona Rosalina itu.

Berkaitan dengan Komedi TV, ayah tiga anak: Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo itu mengaku sudah memiliki rencana untuk mengembangkan stasiun televisi itu hingga ke sejumlah daerah.

"Sejauh ini untuk melakukan sistem jaringan saya sudah merancang untuk mengembangkan sembilan stasiun televisi mulai dari Jakarta, Sulawesi, Bali hingga Kalimantan. Pokoknya saya ingin televisi khusus komedi ini bisa disaksikan oleh seluruh penduduk di negeri ini," tandas Eko.

Rencananya Eko akan melakukan uji coba siaran selama empat jam sehari, mulai 1 September 2008, dengan frekwensi kanal 28 UHF/526-534 Mhz.

sumber: Tribun Jabar OnLine

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Senin, 29 September 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Seniman Indonesia untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 21 komentar Di Eko Patrio Dirikan TV Komedi

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!