Luna Maya Diciumi Tukul | —¤(rIDa)¤—

Luna Maya Diciumi Tukul

DEMI menjiwai sebuah peran, artis Luna Maya mengaku rela-rela saja diciumi pria yang bukan kekasihnya. Ya, dalam film terbarunya yang berjudul Cinlok, Luna melakukan adegan mesra dengan komedian Tukul Arwana. Bahkan, Luna rela disosor terus oleh pemandu acara Empat Mata itu.

Meski terlihat mudah, Luna mengaku sulit ketika harus beradegan mesra dengan Tukul. "Sulit juga beradegan mesra sama Mas Tukul, bener-bener harus menggunakan batin. Dia enggak mau diam orangnya, tapi benar-benar kocak," ujar Luna saat ditemui seusai peluncuran film Cinlok di Kantor MD Entertainment, Jalan Tanahabang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/9) petang.

Menurut dara kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini, sebenarnya dalam film tersebut karakter yang dimainkan dirinya dan Tukul adalah sebagai saudara. Namun, katanya, Mas Tukul sering berimprovisasi sendiri.

"Sering nyosor tiba-tiba tuh Mas Tukul," kata Luna. Meski demikian, dia mengakui Tukul adalah sosok pria yang enak diajak bertukar pikiran, seperti berbagi cerita soal akting.

Meski disosor terus oleh Tukul, Luna mengaku tak marah. Sebaliknya, dia mencoba untuk menikmati. Menurutnya, adegan sampai diciumi terus oleh Tukul tidak ada dalam skenario film. Namun, katanya, demi menjiwai karakternya itu lah Tukul berimprovisasi layaknya seorang pria yang tengah dilanda asmara.

Artis ternama terlibat di film ini, di antaranya Tora Sudiro dan Ria Irawan. Film ini akan diedarkan di bioskop pada Kamis (25/9) ini.

Sumber: Tribun Jabar

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Kamis, 25 September 2008 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Seniman Indonesia untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 19 komentar Di Luna Maya Diciumi Tukul

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!