maklar oh maklar | —¤(rIDa)¤—

maklar oh maklar

Maklar adalah sebuah profesi yang menjembatani pertemuan antara sipenjual dan sipembeli untuk sampai pada sebuah transaksi jual beli.

Mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya itu adalah hal yang lumrah bagi orang yang menjalankan suatu pekerjaan, begitupun dengan maklar. maklar yang berada diantara penjual dan pembeli memiliki peluang untuk dapat mengeruk keuntungan dari semua pihak dan itu sah-sah saja asalkan hal tersebut telah disepakati sebelumnya

Berharap mendapatkan rejeki adalah tujuan dari semua orang yang berusaha, namun mereka perlu sadar pekerjaan sebagai maklar membutuhkan lebih dari sekedar kesabaran salah satu hal penting lainnya adalah mampu melakukan pembacaan terhadap situasi dan kondisi

Setiap pekerjaan tentu akan berhadapan dengan adanya sebuah resiko, bagi maklar resiko terburuk bagi mereka adalah gagalnya transaksi antara penjual dan pembeli, namun bila mereka sukses menjembatani urusan jual beli ini maka tak ayal keuntungan berlimpahlah yang akan mereka raih

Walaupun jasa maklar kerap dicari dan diakui keberadaannya namun kehadirannya justru terkadang dianggap bukanlah sesuatu yang penting, terlebih dengan adanya image tidak jujur dan suka berbohong yang melekat pada profesi tersebut.

Maklar oh maklar.. kehadiranmu bagai makan buah simalakama.
Bagaimana menurut anda?

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Sabtu, 11 April 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 3 komentar Di maklar oh maklar

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!