Dulu sih emang Gue cinte ame elu | —¤(rIDa)¤—

Dulu sih emang Gue cinte ame elu

Dulu sih emang
Gue cinte ame elu

Dulu sih emang
Gue demen ame elu

Dulu sih emang
Gue sayang ame elu

Sebelon elu
Ngeboongin gue

Malem minggu elu
Kagak ade di rumeh

Ngomongnye kerumeh
Sobat lu yang mau nikeh

Padahal lu pergi
Nonton ame sijono

Sumpeh mampus
Ati gue sakit banget

Hilang udeh rasa demen
Dalam hati gue

Hilang udeh rasa cinte
Dalam hati gue

Hilang udeh rasa sayang
Dalam hati gue

Hilang udeh semue..
Gila lu

Gue kagak ngerti
Ame maunya elu

Gue kagak nyangke
Kalo bakal disakitin elu

Padahal elu yang nuntut
Gue setie

Sekarang malah elu
Yang hianat

Bukannya dulu
Lu ngomong benci jono

Soalnye jono
Tergolong cowok yang homo

Tapi sekarang
Maleh elu yang nyelonong

Lu Jadiin jono keranjang Nafsu serong

Judul: Lu Gila Lu Gile
cipt: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 06 Mei 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 3 komentar Di Dulu sih emang Gue cinte ame elu

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!