Aku Suka Kamu | —¤(rIDa)¤—

Aku Suka Kamu

Aku Suka Kamu

Aku suka kamu setengah gila
Bahkan bisa bisa sampai ku gila
Bapak-nya ibu-nya tak pernah setuju
Masa bodo lah..

Aku suka kamu setengah mati
Bahkan bisa bisa sampai ku mati
Bapak-nya ibu-nya tak pernah setuju
Tak goyah cinta-ku ..

Cinta di tentang makin membentang
Cinta di usik malah asyik
Cinta di tentang makin membentang
Cinta di usik malah asyik

Aku suka kamu, aku-pun begitu
Mari terus maju Kencang melaju
Biarlah mereka tetap tak setuju
Tutup kuping yuk
Dan kita meniru

Anjing menggonggong
Kafilah berlalu
Anjing menggonggong
Kafilah berlalu


Lirik Lagu: Doel Sumbang
Judul Lagu: Anjing menggonggong Kafilah berlalu


Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 22 Juli 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 0 komentar Di Aku Suka Kamu

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!