Pacarku Lima Tini Tina Tine Tinu Teni | —¤(rIDa)¤—

Pacarku Lima Tini Tina Tine Tinu Teni

Aku punya lima orang pacar
Tapi kelimanya sering bikin aku pusing, ah merepotkan

Pacarku yang kesatu namanya Tini
Mata duitan dan tak suka ciuman

Pacarku yang kedua namanya Tina
Tukang bohong dan paling suka serong .. serong .. serong..

Pacarku yang ketiga namanya Tine
Orangnya gendut saban dipeluk kentut

Pacarku yang keempat, namanya Tinu
Agresif tapi sering lukain bibir

Pacarku yang kelima namanya Teni
Cewek pesantren jadi ogah disentuh

Memang kelima limanya bikin aku pusing
Tapi mau ngomong apa, orang sudah cinta
Cuma sekarang aku sudah mulai kapok
Gara gara pacar, aku jadi rada koplok
Mikirin mereka aku pernah terbaring sakit
Semua dokter gak ada yang sanggup ngobatin
Akhirnya aku harus dirawat rada lama
Konon katanya ada gejala sakit jiwa

Lirik Lagu: Pacarku Lima T
Cipt: Doel Sumbang
Stop Dreaming Start Action

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 25 November 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di Pacarku Lima Tini Tina Tine Tinu Teni

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!