Seribu Burung Cantik di Sangkarku | —¤(rIDa)¤—

Seribu Burung Cantik di Sangkarku

Seribu Burung Cantik di Sangkarku

Walau seribu burung cantik
Ada di sangkarku
Takkan pernah membuatku
Tidak menyukaimu

Walau seribu burung cantik
Ada disangkarku
Takkan pernah membuatku
Tidak mencintaimu

Aku ada disini
Tak akan pernah pergi
Aku selalu sayang
Tak akan pernah hilang

Walau seribu burung cantik
Ada disangkarku
Namun Cuma kamu yang langka
Yang patut ku lindungi

Aku ada disini
Tak akan pernah pergi
Aku selalu sayang
Tak akan pernah hilang

Judul: Aku Ada Disini
Lirik Lagu: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Minggu, 19 Juli 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 0 komentar Di Seribu Burung Cantik di Sangkarku

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!