1001 Jalan | —¤(rIDa)¤—

1001 Jalan

Aku Yakin Kau Luka

tak jarang aku sakiti hatimu
semua terjadi karena ke bodohanku
ku harap engkau memaapkan aku
karena terus terang ku hanya cinta padamu

ku yakin ada 1001 jalan bagi kita
untuk tetap bertahan
singkirkan semua kemarahan
yang menggiring kita
ke gerbang kehancuran

aku yakin kau luka
aku yakin kau sakit
dan aku tahu kau marah padaku


aku yakin kau luka
aku yakin kau sakit
tapi haruskah kita berpisah

Lirik Lagu: Doel Sumbang
Judul Lagu: 1001 Jalan

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Kamis, 06 Agustus 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 0 komentar Di 1001 Jalan

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!