Rusli Zainal Sang Visioner, Anugerah | —¤(rIDa)¤—

Rusli Zainal Sang Visioner, Anugerah

Rusli Zainal Sang Visioner, Anugerah

Rusli Zainal Sang Visioner mendapat anugerah Pemuda Award 2009 dari DPP KNPI Pusat terkait besarnya jumlah perhatian yang dicurahkan Rusli Zainal Sang Visioner untuk kegiatan pemuda di Riau. Rusli Zainal Sang Visioner menerima Anugerah itu di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (23 / 7).

Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan saat ini Indonesia masih menghadapi berbagai masalah, mulai dari kemiskinan, pengangguran dan keterbelakangan. "Masalah-masalah ini harus mendapat perhatian besar para pemuda," kata Rusli Zainal Sang Visioner Setelah menerima anugerah.

menurut Rusli Zainal Sang Visioner, perhatian itu diberikan dengan cara anak muda berpartisipasi dalam pembangunan, yang pada gilirannya nanti dengan sendirinya dapat menyelamatkan bangsa ini dari belenggu kemiskinan, pengangguran dan keterbelakangan.

Rusli Zainal Sang Visioner dalam kesempatan ini, menyatakan tekadnya untuk terus memberikan perhatian yang terbaik untuk generasi muda, karena di tangan generasi muda nasib bangsa ditentukan. "Para generasi muda harus terus menyingsingkan lengan baju dan terus bekerja," tambah Rusli Zainal Sang Visioner.

Karena penilaian utama dari penyerahan anugerah ini dilihat dari seberapa besar bantuan materil dan spirituil terhadap kepemudaan di daerah, maka yang dianggap layak mendapatkannya adalah gubernur Riau Rusli Zainal Sang Visioner.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Selasa, 04 Agustus 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Kontes SEO untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 3 komentar Di Rusli Zainal Sang Visioner, Anugerah

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!