SEO- Stop Dreaming Start Action | —¤(rIDa)¤—

SEO- Stop Dreaming Start Action

Sebenarnya saya agak capek membuat tulisan tentang Stop Dreaming Start Action, sebuah keyword kontes SEO yang diselenggarakan Joko Susilo.

Kenapa demikian? Jujur saya katakan karena dari sekian banyak artikel yang saya buat berkaitan dengan tema tersebut, belum satupun yang mampu untuk berada dihalaman utama google, jangankan untuk ada di halaman pertama, untuk di seratus besar pun belum bisa, kalau pun toh ada itu hanya url induknya saja yang tidak dianggap sebagai pemenang walaupun ada di urutan pertama. Hal ini tentu membuat saya untuk Start Stop Dreaming jadi pemenang dalam kontes seo ini, namun demikian bukan berarti saya juga harus Stop Start Action dalam mencari tahu apa dan bagaimana tulisan yang pantas untuk duduk digaris depan Google SERP.

Satu-satunya cara tentunya saya harus mau membuka artikel kontestan yang lagi pada asik duduk manis di halaman utama, mengandalkan bantuan koneksi internet yang pas pasan saya buka satu per satu artikel yang disodorkan GOOGLE, search engine yang selama ini selalu ditunjuk menjadi “juri” dalam setiap pertandingan kontes SEO.

Sayang, saya tidak mendapatkan apapun dari hasil baca saya, terlebih artikel yang ada dibarisan depan dominan hanya membahas tentang kontes SEO dari Joko Susilo saja, sementara apa itu Esensi dan Substansi dari Stop Dreaming Start Action sepertinya nyaris tidak ada, yang ada hanya permaian kata kunci saja yang di bolak balik.

Bisa dibayangkan betapa kecewanya para pengguna yang mencari informasi tentang materi ini, bukan informasi tentang esensi dan substansi yang mereka dapatkan, malah informasi tentang kontes SEO.

Saya tidak mengatakan bahwa artikel yang ditulis para peserta kontes berisi informasi yang tidak sesuai, tapi saya cuma mau berkata kenapa saya tidak melakukan hal yang sama yaitu lebih banyak menembak dan mengoptimasi kata kunci Stop Dreaming Start Action Kontes SEO dibanding upaya menyajikan informasi seputar isi dari start stop dreaming dan start action. Namun saya berfikir ulang, kenapa harus sama, bukankah perbedaan itu akan menjadikan sesuatu yang unik yang akan lebih mudah orang mengenali saya.

Sungguh tidak terasa Stop Dreaming Start Action Kontes yang memperebutkan hadiah uang tunai 25 juta ini sudah memasuki bulan terakhir. Bulan dimana akan membuat seluruh para kontestan jantungnya berdebar debar.

Kontes SEO Joko dengan kata kunci "Stop Dreaming Start Action" ini akan di eksekusi pada tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 12 Agustus 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Kontes SEO untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 4 komentar Di SEO- Stop Dreaming Start Action

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!