Kerja Keras Adalah Energi Kita Kita | —¤(rIDa)¤—

Kerja Keras Adalah Energi Kita Kita


Kerja keras adalah energi kita atau lebih dikenal sebagai KKAEK yang merupakan singkatan dari Kerja keras adalah energi kita adalah slogan baru dari Pertamina. Kerja keras adalah energi kemudian diputuskan menjadi sebuah SEO Contest atau Blog Contest pada Oktober 2009 oleh Divisi Komunikasi Pertamina dalam memperingati HUT Pertamina ke 52, tak ayal kata kunci Kerja keras adalah energi kita kini menjamur dan hampir pada setiap Blog ada.

Keyword dari SEO Contest yang dibuka tepat pada tanggal 12 Oktober 2009 itu, hingga kini terus bermunculan seakan menjadi delegasi dari blog yang diutus sebagai perserta dari SEO Contest ini.

Bersama Kerja keras adalah energi kita, Pertamina mengajak para blogger Indonesia untuk memaknai dan melakukan Kerja keras adalah energi kita dengan makna dan kerja keras yang sesungguhnya, salah satunya dengan ikut serta dalam SEO Contest ini.

Kerja keras adalah energi kita coba realisasikan dengan membuat Review dan Harapan bloggers terhadap PT. Pertamina (persero) atau produk produk PT. Pertamina (Persero).

Blog Contest Kerja keras adalah energi kita merupakan event yang kali pertama dilangsungkan oleh Pertamina dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini komunitas di dunia maya (internet cyber community) dalam format Blog Contest.

semoga saja Kerja keras adalah energi kita lebih dari sekedar SEO Contest khususnya bagi Pertamina sebagai penyelenggara, umumnya bagi kita Blogger Indonesia sebagai peserta.

Bicara tentang Kerja keras adalah energi kita PT Pertamina (Persero) mampu meraih lima kategori dari enam penghargaan di bidang IT (Information Technology) yang diberikan oleh Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara), antara lain sebagai:

1. Juara I untuk kategori User Interface/Asitektur;
2. sebagai Juara I untuk kategori Marketing Communication;
3. sebagai Juara I untuk kategori Respon Tercepat;
4. sebagai Juara II untuk kategori Transaksi On-Line;
5. sebagai Juara II untuk kategori Penggunaan Social Media.

Prestasi yang diperoleh dari Kerja keras adalah energi kita ini diberikan langsung oleh Menteri BUMN Sofyan Djalil dan diterima oleh Senior Vice President CSS Pertamina Ahmad Bambang, di Jakarta, Rabu (7/10). Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian BUMN dalam rangka me-launching portal Kementerian BUMN.

berikutnya Penghargaan yang tak lepas dari Kerja keras adalah energi kita adalah penghargaan untuk kategori user interface/Arsitektur diberikan untuk BUMN yang berhasil memudahkan orang lain untuk melihat website perusahaan dalam mencari informasi. Dalam hal ini tampilan website Pertamina dinilai sangat menarik dan memuat informasi yang terperinci.

Kemudian Kerja keras adalah energi kita yang dilakukan pertamina mendapat Penghargaan untuk kategori Marketing Communication adalah untuk BUMN yang berhasil memberikan gambaran tentang perusahaannya maupun produk-produk yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Website Pertamina sudah dapat dianggap sebagai media untuk memasarkan produk dan meningkatkan citra perusahaan.

Selanjutnya Penghargaan yang didapat pertamina dari hasil Kerja keras adalah energi kita-nya adalah pada kategori Respon Tercepat diberikan untuk BUMN yang dapat dengan cepat dan tanggap merespon berbagai macam keluhan maupun permintaan dari pelanggannya. Pertamina mendapat point tertinggi karena dapat merespon pelanggan kurang dari 20 jam.

Yang terakhir Penghargaan untuk kategori Transaksi Online diberikan pada BUMN yang dapat melakukan semua kegiatan secara online system. Kategori terakhir yang juga diterima Pertamina adalah Kategori Penggunaan Sosial Media. lihat Award untuk IT Pertamina dari Kementerian BUMN

Saya yakin bahwa keberhasilan yang didapat Pertamina bukanlah faktor keberuntungan, Keberhasilannya bukan dicapai melalui sebuah impian di atas tempat tidur, tetapi terlahir dari Kerja keras adalah energi kita, teriknya sinar matahari, derasnya air hujan, dan gelapnya keheningan malam.

Satu harapan saya semoga saja pertamina bisa terus mempertahankan terlebih bisa meningkatkan prestasinya lagi terutama dalam hal melayani masyarakat untuk menyediakan segala kebutuhan yang ada hubungannya dengan Pertamanina seperti: gas, minyak tanah, premium, pertamax dll. Tentunya dengan tidak mengabaikan semangat Kerja keras adalah energi kita.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Selasa, 24 November 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Kontes SEO untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 0 komentar Di Kerja Keras Adalah Energi Kita Kita

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!