Memilih Kerja Keras Adalah Energi Kita | —¤(rIDa)¤—

Memilih Kerja Keras Adalah Energi Kita

Akhirnya saya memilih kerja keras adalah energi kita.., maksudnya apa sicch.. kerja keras diomongin malah dipostingin.. bukannya pada dipraktekin. ett.. bentar jangan pada sinis gitu dulu dong..

Maksud saya gini.., Akhirnya saya memilih kerja keras adalah energi kita itu adalah memilih artikel kerja keras adalah energi kita ini yang harus terus maju untuk melanjutkan pertempuran di kerasnya medan pertempuran kontes SEO yang diprakarsai oleh Pertamina.

Kenapa demikian, Why? Jujur saya katakan setelah saya berkunjung ke blognya siapalah saya lupa, lantas tidak sengaja mata ini langsung tertuju pada sebuah iklan baris yang menginformasikan bahwa Pertamina mengadakan kontes SEO yang bertemakan kerja keras adalah energi kita. Bukan main girangnya saya, lantas saya klik iklan itu, melirik kesanah kemarih oh rupanya saya dibawa kesinggasananyanya Pertamina lantas disuguhi satu gelas air pengumuman yang jernih. Biar kata segelas segelas air, tapi karena sepertinya pertamina ikhlas memberikan air itu, sungguh membuatku senang bukan kepalang.

Mendapatkan perlakuan positif seperti itu akhirnya saya putuskan untuk mendukung kontes SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita dengan cara KETIK RIDAKU kerja keras SPASI energi kita membuat beberapa artikel yang berkaitan dengan tema tersebut di beberapa blog yang berbeda.

Dari beberapa artikel itu ada satu yang mampu menusuk jantung pertahanan lawan yaitu artikel kerja keras adalah energi kita ini, paling tidak sampai berita ini diturunkan posisinya masih ada diseratus besar tepatnya dihalaman tujuh setelah sebelumnya sukses menduduki halaman lima.

tadinya sih kepengennya artikel yang maju menyerang kejantung partahanan google tuh artikel kerja keras adalah energi kita yang ada diblog ini, tapi apa boleh buat tai kambing bulat bulat jika ini yang terbaik maka sepantasnya saya harus terus mempersenjatai artikel saya yang lain itu dengan senjata laras panjang buatan PINDAD serta sisa sisa bom miliknya nurdin M Ber.

Dengan harapan semoga saja kerja keras yang saya lakukan bisa menjadi energi positif serta dapat membuahkan hasil, sebuah hasil dimana artikel kerja keras adalah energi kita-ku itu mampu merebut dan membawa pulang hadiah yang dijanjikan Pertamina.

tentunya saya tidak bisa bekerja sendirian saya butuh dukungan, bantuan serta ridhamumu ya Allah untuk bisa memenangkan pertarungan ini. Aamiin..!!

juga buat teman temon yang mo pada dukungin saya silahkan KETIK RIDAKU kerja keras SPASI energi kita kirim ke 007 Berdoa sesuai dengan ketentuan Agama dan Ajarannya masing masing, Trims!

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Senin, 26 Oktober 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Kontes SEO untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di Memilih Kerja Keras Adalah Energi Kita

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!