Mengganti Tulisan "Older Post / Newer Post" dengan judul Postingan | —¤(rIDa)¤—

Mengganti Tulisan "Older Post / Newer Post" dengan judul Postingan

Capek juga Googling mencari artikel tentang bagaimana merubah tulisan Older Post / Newer Post atau "Posting Lama / Posting Baru" dengan judul postingan atau judul artikel. gimana tidak semalaman saya habiskan waktu untuk itu namun hasilnya nihil yang ada malah tentang bagaimana mengganti tulisan Older Post / Newer Post dengan icon.

Dengan semangat kerja keras adalah energi kita, saya terus cari dan mencari keywords Mengganti Tulisan "Older Post / Newer Post" menjadi judul Post
dengan harapan kali aja ada blogger yang udeh ngepos tapi dimesin pencarian tidak berada dihalaman satu, namun tetap saja hasilnya nihil biar kata saya sudah buka sampai halaman sepuluh. Setelah saya pastikan bahwa belon ada postingan tentang ini saya putuskan untuk menghentikan pencarian.

Dengan menganut paham tiada rotan akarpun jadi, sayapun coba baca artikel yang disodorkan google tentang cara bagaimana mengganti tulisan Older Post / Newer Post dengan icon. setelah saya baca akhirnya saya tertarik juga untuk mengganti Older Post / Newer Post yang ada diblog saya dengan icon. kayanya asik dan lumayan untuk nambah nambah mempercantik blog kesayangan saya ini. Hasilnya bisa temen teman lihat dibawah tepat dibawah kotak komentar. Gimana baguskan?

Jika tertarik temen temon juga bisa merubahnya. Adapun caranya temen temon tinggal searching aja di google.

Oya kabari saya ya, jika ada diantara temen temon yang sudah tahu bagaimana cara mengganti tulisan Older Post / Newer Post dengan judul artikel atau judul Postingan.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Sabtu, 24 Oktober 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 20 komentar Di Mengganti Tulisan "Older Post / Newer Post" dengan judul Postingan

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!