Blogger.Com Dan BlogSpot.Com Diblokir Kembali Dibuka | —¤(rIDa)¤—

Blogger.Com Dan BlogSpot.Com Diblokir Kembali Dibuka

Blogger.Com Dan BlogSpot.Com Diblokir kurang lebih dua hari dari mulai 22 November 2009 sampai 24 November 2009, konon kabarnya penyebab dari semua ini adalah karena para provider internet memblokir alamat http://komiknabimuhammad.blogspot.com yang dianggap menyinggung sara. "Mungkin karena IP-nya sama, maka kena blok semua,".

karena nila setitik rusak susu sebelanga karena bebenguk (oknum) blogger satu maka seluruh blogger sejati kena dampaknya, kena dampak dalam arti blogger sholeh gak bisa pake blogspot sebagai ajang mediasi dakwahnya, ya seperti aku ini.

namun meski begitu sekarang para blogger seantero indonesia sudah bisa membuka kembali layanan gratisnya Blogger.Com Dan BlogSpot.Com.

Ngemeng ngemeng soal pemblokiran Blogger.Com Dan BlogSpot.Com kemarin, aku sempet panik juga, masalahnya ngeblog bagiku udah bagaikan istri kedua dimanapun dan kapanpun, ngeblog sepertinya harus nemenin saya dalam suka ataupun duka kecuali hanya sedang buang hajat saja.

namun ditengah kepanikan itu, saya mendapatkan saran dari seorang Zifoe temen chat di YM untuk menggunakan proxi secara manual. proxi yang dimaksud tentunya proxi luarnegeri. Setelah saya praktekan sim salabim akhirnya Blogger.Com Dan BlogSpot.Com bisa dibuka kembali.

sekarang sih tanpa musti pake proxi luarnegeripun Blogger.Com Dan BlogSpot.Com sudah bisa dinikmati kembali oleh para blogger Indonesia.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 25 November 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di Blogger.Com Dan BlogSpot.Com Diblokir Kembali Dibuka

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!