Cara Menjatuhkan Lawan Dalam Kontes SEO | —¤(rIDa)¤—

Cara Menjatuhkan Lawan Dalam Kontes SEO

Upaya untuk menjatuhkan lawan dalam sebuah ajang kontes SEO adalah suatu upaya yang tidak sportif, yang tentunya jauh dari adat ketimuran.

Pertanyaannya.., apakah hal itu bisa?
Saya tidak tahu, yang jelas ketika saya membuat lebih dari satu blog dengan niatan untuk bisa membantu kadar kekuatan artikel blog utama di mesin pencarian google. Yang terjadi malah posisi url artikel saya yang ada di blog utama jauh merosot kebawah dari sebelumnya. Dan itu terjadi ketika saya simpan link url artikel utama pada url artikel blog pendukung.

Rupanya blog pendukung saya sepertinya sudah dikelompokkan sebagai blog spam oleh si mbah google (sekedar asumsi). Nah karena heran bercampur penasaran akal nakal saya muncul untuk sekedar uji coba, saya coba simpan diblog pendukung saya, link url artikel salah satu peserta kontes SEO tertentu yang posisinya ada di urutan pertama pada search engine google, apa yang terjadi? Satu hari kemudian url artikel peserta kontes itu merosot jauh kebawah, saya biarkan sampai beberapa hari untuk memastikan apa betul url artikel itu merosot karena linknya saya simpan diblog pendukung saya yang sudah dianggap spam.

Beberapa hari kemudian saya coba menghapus link url artikel peserta kontes tadi dari blog pendukung saya, satu hari berikutnya jeng jreng.. ajaib blog itu kembali pada urutan pertama mesin pencarian google.

Dari pengalaman saya diatas ada beberapa hal yang pantas untuk di diskusikan

1. benarkah blog pendukung saya dianggap spam? Mengingat hampir semua judul artikel yang saya buat tidak ada pada kelompok seratus besar. Sampai sampai saya pernah buat judul tertentu yang sudah saya pastikan tidak ada pesaingnya namun ketika saya tulis di kotak pencarian hasilnya tetap nihil. Padahal kalau saya ketikkan url artikelnya di kotak pencarian google, sudah pasti ada dan terindeks.
2. benarkah url artikel yang kuat, jika linknya disimpan pada blog yang dianggap spam, akan dianggap spam pula karena dianggap bekerja sama?
3. jika pengalaman saya diatas benar adanya, maka halalkah kita melakukannya? jika dipandang sebagai satu strategi dalam berkompetisi.

Untuk pertanyaan nomor 3, pendapat saya sudah ditulis pada prolog postingan ini, anda boleh tidak setuju. Namun ketidak setujuan anda harus beralasan.

Di tunggu sumbangsih pemikirannya yang tentunya akan menjadi kontribusi positif bagi saya khususnya, umumnya bagi pembaca!

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 27 November 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 12 komentar Di Cara Menjatuhkan Lawan Dalam Kontes SEO

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!