Astaga.Com LifeStyle On The Net | —¤(rIDa)¤—

Astaga.Com LifeStyle On The Net

Capek juga Googling mencari artikel tentang bagaimana aturan main dalam kontes SEO astaga.com lifestyle on the net. gimana tidak, semalaman saya habiskan waktu untuk itu namun hasilnya nihil yang ada malah tulisan para peserta yang sudah start duluan membahas astaga.com lifestyle on the net.

Dengan semangat kerja keras adalah energi kita, gue terus cari dan mencari informasi tentang lomba seo yang satu ini, dengan harapan kali aja ada blogger yang sudah ngepos tapi dimesin pencarian tidak ada dihalaman satu, namun tetap saja hasilnya nihil biar kata aku sudah buka sampai halaman sepuluh. Setelah ku pastikan bahwa belon ada postingan tentang informasi kompetisi yang satu ini aku putuskan untuk langsung menuju situs resmi sang penyelenggara. Namun apa yang terjadi?

Saya malah mendapatkan gambar nan bertuliskan

Maaf, Site Astaga Sedang Dalam Maintenance,
Kami Akan segera Online Secepatnya dalam 1 Jam…… Terimakasih.

-Webmaster-

astaga-com-lifestyle-on-the-net

Dengan menganut paham tiada rotan akarpun jadi, aku coba baca artikel yang disodorkan google tentang astaga.com lifestyle on the net milik salah satu peserta kontes. setelah dibaca akhirnya saya tertarik juga untuk ikut ambil bagian dalam lomba optimasi seo yang diselenggarakan oleh portal lifestyle on the net. kayanya asik dan lumayan buat nambah nambah pengunjung blog kesayangan aku ini. itu pun jika google berkenan menempatkan tulisan ini pada urutan ke satu halaman pertama dimesin pencarian. jika tidak, apa boleh buat tai kambing bulat bulat gue mesti nge-cut asa saya.

Oya kabari saya ya, jika ada diantara temen teman yang sudah tahu informasi mengenai aturan main dalam kompetisi Search Engine Optimization astaga.com lifestyle on the net!

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Kamis, 10 Desember 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Kontes SEO untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 1 komentar

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!