Demi Cinta Aku Rela Ditodong Pistol | —¤(rIDa)¤—

Demi Cinta Aku Rela Ditodong Pistol

Sekalipun bapakmu todongkan pistol kedadaku
Sekalipun ibumu kalungkan clurit dileherku
Percayalah aku tak akan berkata tidak
Malah aku akan teriak aku cinta kamu

Sekalipun bapakmu robek perutku dengan belati
Sekalipun ibumu tusuk mataku dengan jara
Percayalah aku tak akan berkata tidak
Malah aku akan teriak aku cinta kamu

Demi demi cinta Sungguh aku tak takut mati
Demi demi cinta Semua sudah suratan Gusti

Demi demi cinta Sungguh aku tak takut maut
Demi demi cinta Tak peduli nyawa direnggut

Percaya percayalah kamu
Kematian satu kepastian
Berdosalah para orang tua
Yang menjegal cinta anaknya

Judul: Demi Demi Cinta
Lirik Lagu: Doel Sumbang

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Rabu, 23 Desember 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Lirik Lagu Doel Sumbang untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 13 komentar Di Demi Cinta Aku Rela Ditodong Pistol

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!