Mundur, CPNS DIdenda Rp 10 Juta | —¤(rIDa)¤—

Mundur, CPNS DIdenda Rp 10 Juta

Mundur, CPNS DIdenda Rp 10 Juta. Badan Kepegawaian Daerah Gunung kidul akan mengenakan denda sebesar Rp 10 juta bagi CPNS yang dinyatakan lulus dalam ujian seleksi namun mengundurkan diri. Pemberlakuan denda tersebut salah satunya untuk mencegah terjadinya CPNS yang berfikir ulang karena tidak mau ditempatkan di pedesaan. Seperti yang terjadi pada tahun 2008 lalu, sebanyak 7 orang CPNS mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus ujian seleksi.

Berdasarkan pengumuman tanggal 7 Desember kemarin di www.cpns.gunungkidulkab.go.id, dari 9.597 orang yang mengikuti ujian seleksi, yang dinyatakan lulus ada 360 orang. "Jumlah tersebut memang tidak memenuhi quotan yang telah ditetapkanm, yaitu sebanyak 367 orang," kata Didit WIdiatmoko selaku Koordinator Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Gunungkidul tahun 2009.

Menurut Didit, berkurangnya jumlah dari yang telah ditetapkan disebabkan tidak adanya peminat pada dokter spesialis anak, spesialis orthopedi, spesialis patologi anatomi, spesialis patologi klinik, spesialis anesthesi dan dua formasi di guru bahasa Jepang.

Bagi CPNS yang dinyatakan lulus seleksi CPNS, mulai ktanggal 10 Desember sampai 17 Desember mesti datang ke BKD Gunungkidul untuk menyerahkan kelengkapan administrasi.

tulisan "Mundur, CPNS DIdenda Rp 10 Juta" ini, dikopas dari http://www.gunungkidulkab.go.id/home.php?mode=content&submode=detail&id=1660 ..!!

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Kamis, 10 Desember 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label CPNS, Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 0 komentar Di Mundur, CPNS DIdenda Rp 10 Juta

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!