RS Omni Cabut Gugatan Perdata Prita | —¤(rIDa)¤—

RS Omni Cabut Gugatan Perdata Prita

Barusan saya lihat kabar petang di TV-one yang mengabarkan tentang pihak rumah sakit omni internasional Tangerang Banten akhirnya mencabut gugatan perdata terhadap prita mulya sari, keputusan tersebut sekaligus menghapus kewajiban prita untuk membayar ganti rugi. Rumah sakit omni siap bermediasi tanpa syarat apapun, dan pencabutan akan disampaikan pada sidang banding perdata berikutnya.

Adapun penuntasan kasus pidana pihak omni tetap menunggu pihak pengadilan yang mengancam prita enam bulan penjara. Dan hingga kini belum ada jawaban dari prita tentang tawaran damai rumah sakit omni, sebelumnya prita mendesak pihak rumah sakit omni mencabut gugatan perdata dan pidana, jika omni bersedia maka prita mau menandatangani draft perjanjian perdamaian yang dibuat departemen kesehatan.

RS omni menggugat prita secara pidana dan perdata, karena ibu rumah tangga itu menyebarkan penilaian buruk pelayanan rumah sakit itu di dunia maya, akibatnya pengadilan tinggi memutuskan prita untuk membayar kerugian atas pencemaran nama baik sebesar 204 juta rupiah.

Sebelumnya pihak prita merasa keberatan untuk menandatangani draft perjanjian perdamaian yang diajukan departemen kesehatan karena ada poin poin yang dinilai memberatkan pihak prita antara lain melarang pihak prita untuk berhubungan lagi dengan media setelah perkara selesai. Itulah yang menyebabkan masih tersendat sendat hingga sampai saat ini, saat ini masih dimediasi antara pihak prita dan rumah sakit omni.

He he.. makanya praktek dan amalkan dong sila kelima dari dasar hukum Negara kita “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”!

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 11 Desember 2009 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 2 komentar Di RS Omni Cabut Gugatan Perdata Prita

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!