Modus Kejahatan ATM | —¤(rIDa)¤—

Modus Kejahatan ATM

Beberapa Modus Kejahatan ATM yang sekiranya perlu anda waspadai, diantaranya:

  1. Membobol Card rider anti vandal
  2. Menggunakan potongan korek api agar kartu ATM tertahan
  3. Menggunakan kartu ATM palsu
  4. Menggunakan nomor PIN nasabah
  5. Melalui Skimming (pengopian data kartu magnetik secara ilegal)

Kenali mesin ATM yang berresiko

Ada dua alat yang seharusnya tidak ada di ATM biasa yaitu:
  1. Magnetic Card Rider berfungsi untuk membaca data kartu magnetik ATM yang dipakai untuk menggandakan (kloning) kartu ATM. Terbuat dari gipsum, warnanya mirip dengan warna ATM. Skimmer umumnya ditempel dengan double tape sehingga mudah lepas saat digoyang, dipoasang ditempat untuk memasukkan kartu.
  2. Spycamera biasanya dipasang dibadan ATM atau disekitarnya, ukurannya tipis dan memanjang sehingga bisa ditempel diatas atau samping tombol untuk mengetik PIN. Intinya semua yang mengarah ke tombol untuk mrngrtik PIN harus diwaspadai.

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 22 Januari 2010 telah dibaca oleh Pengunjung pada label ATM, Dilema untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 9 komentar Di Modus Kejahatan ATM

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!