Top Rating, ESPN Mau Tayangkan Persib | —¤(rIDa)¤—

Top Rating, ESPN Mau Tayangkan Persib

BANDUNG - Selalu menduduki ratting utama siaran Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, laga Persib Bandung diminati salah satu stasiun olahraga internasional yaitu Entertainment and Sports Programming Network (ESPN). Bahkan, ESPN mengaku siap membeli hak siar Persib.

Ini artinya, khusus bagi laga Maung Bandung, bukan hanya masyarakat Indonesia yang akan menontonnya. Seluruh warga dunia yang mengakses ESPN pun akan bisa menikmati perfora Maman Abdurahman dkk saat berlaga, nanti. Sehingga, suasana sepakbola Indonesia bisa dinikmati warga dunia.

Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengaku, pihak ESPN sudah mengutarakan ketertarikannya kepada PT PBB untuk menayangkan seluruh pertandingan Persib di LSI sejak musim ini. “Mereka sudah tertarik dan siap membeli hak siar malahan. Semoga bisa cepat ada jalan menuju kesana,” ungkap Farhan.

Presenter kenamaan ini menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat ESPN tertarik menayangkan pertandingan Persib. Pertama, pertandingan Persib yang atraktif dan dukungan Bobotoh yang luar biasa menjadi menarik ditonton. Kedua, karena pertandingan Persib selalu menjadi top rating program olah raga di Indonesia.

“Dengan dua alasan tersebut, mereka tertarik dan siap menjadikan pertandingan Persib sebagai salah satu program acaranya. Sampai saat ini mereka baru sebatas menyatakan ketertarikannya. Belum ada pembicaraan lebih lanjut. Tapi kita berharap ada sinyal positif dari mereka,” jelasnya.

Tapi sepertinya, keinginan ESPN akan mengalami kendala. Hak siar pertandingan Persib dan tim LSI lainnya telah dimiliki ANTV yang ditunjuk PT Liga Indonesia sebagai satu-satunya stasiun televisi nasional yang berhak menyiarkan pertandingan LSI musim ini.

Meski begitu, Farhan mengaku akan membicarakan lebih lanjut jika memang nantinya ada keseriusan ESPN untuk menayangkan Persib. “Kita bisa diskusikan lebih lanjut nanti. Yang pasti, akan sangat banyak keuntungan jika nanti Persib bisa ditayangkan di seluruh dunia,” ujarnya.

ESPN sejak dahulu dikenal sebagai official broadcasster liga top Eropa seperti Liga Inggris, La Liga Spanyol, UEFA Champions League, Piala FA, Piala Liga dan Piala Jerman.

Farhan menambahkan, ESPN bisa menjadi media promosi sepak bola nasional. Apalagi Indonesia kini tengah mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. “Banyak hal tentunya bagi sepakbola tanah air. Kita bisa mempromosikan sepakbola kita, gampang mencari sponsor, promosi Kota Bandung, serta promosi para pemain bertalenta bagus,” pungkasnya. (msy)

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/02/11/49/302860/top-rating-espn-mau-tayangkan-persib

Tulisan Terbaru:
Dikirim pada Hari Jumat, 12 Februari 2010 telah dibaca oleh Pengunjung pada label Dilema, Persib untuk masuk kekotak komentar, silahkan klik disini..!! jadi pe Langganan: Posting Komentar (Atom) .
Buat temen temen yang menggeluti dunia pertelevisian dan sinematografi yang kebetulan nyasar ke blog ini dan mau berbagi ilmu dan Kesempatan kerjanya pengalamannya, Anda bisa mengirimkannya ke Form Email ini! dan kami dengan senang hati akan memuatnya di blog lnl. Thank's..!!

Lirik Lagu Doel Sumbang | Sinematografi | Kontes SEO | rida 5 komentar Di Top Rating, ESPN Mau Tayangkan Persib

Sampaikanlah walau satu KATA..!! PERSIB

Blog ini menggunakan Thread Comment.
Ingin membalas komentar teman anda? — klik "[Reply / Balas]" kemudian tulis Balasan anda setelah kode yang terdapat pada kotak Reply!